Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5 Pro, Tablet Android 5G dengan Chipset Kencang Qualcomm Snapdragon 870

- 12 Agustus 2021, 15:27 WIB
Xiaomi Mi Pad 5 Pro.
Xiaomi Mi Pad 5 Pro. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi resmi mengumumkan tablet teranyar dan tercanggih mereka dalam Berita Gadget Terkini yang dinamakan Xiaomi Mi Pad 5 Pro.

Xiaomi memperkenakantablet Xiaomi Mi Pad 5 Pro bersamaan dengan versi vanilla dari Xiaomi Mi Pad 5, serta smartphone tercanggih mereka saat ini, Xiaomi MIX 4.

Xiaomi Mi Pad 5 siap bersaing dengan iPad Pro dari Apple dari sisi iOS dan juga Samsung Galaxy Tab S7 dari sisi Android yang saat ini mendominasi dunia tablet.

Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Pro memiliki spesifikasi yang canggih dengan menawarkan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan iPad Pro dan Samsung Galaxy Tab S7.

Baca Juga: Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Resmi Diluncurkan Hari Ini, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi Pad 5 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang merupakan salah satu chipset unggulan saat ini dari Qualcomm yang juga mendukung konektivitas 5G.

Tablet ini memiliki layar dengan ukuran panel 11 inci yang memiliki resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan terdapat dukungan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini merupakan layar 10-bit dengan dukungan Dolby Viseion dan HDR10.

Fitur dari Xiaomi Mi Pad 5 Pro.
Fitur dari Xiaomi Mi Pad 5 Pro.

Xiaomi Mi Pad 5 Pro diluncurkan dalam dua varian, yaitu versi Wi-Fi only dan juga 5G yang diaktifkan. Versi Wi-Fi only memiliki konfigurasi dua kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP ditemani kamera ultrawide beresolusi 5MP. Sedangkan versi 5G memiliki kamera utama beresolusi 50MP yang juga ditemani kamera ultrawide beresolusi 5MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x