Penampakan iQOO 8 BMW Edition Muncul ke Permukaan, Smartphone Gaming Kencang dengan Desain yang Gagah!

- 10 Agustus 2021, 14:41 WIB
Bocoran poster smartphone iQOO 8 BMW Edition.
Bocoran poster smartphone iQOO 8 BMW Edition. /Dok. Weibo./

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini muncul dari smartphone gaming iQOO 8, anak perusahaan dari Vivo ini akan mengumumkan secara resmi smartphone iQOO 8 pada tanggal 17 Agustus mendatang dan bocoran posternya kini muncul.

Sama seperti pendahulunya, Vivo iQOO 7, Vivo akan meluncurkan smartphone iQOO 8 hasil kerjasama dengan BMW yang kemungkinan akan dinamakan iQOO 8 BMW Edition dan diperkirakan akan membawa spesifikasi teratas dari smartphone ini.

Vivo iQOO 8 BMW Edition akan membawa bahasa desain yang sama seperti Vivo iQOO 7 BMW Edition dengan strip mewah berwarna merah dan biru, kemungkinan kasing belakang ini akan terbuat dari vegan leather atau kulit sintetis.

Dari poster tersebut juga terlihat bahwa smartphone iQOO 8 akan ditenagai oleh chipset unggulan Snapdragon 888 Plus terkini dari Qualcomm.

Baca Juga: Smartphone iQOO 8 Dikonfirmasi akan Diluncurkan dengan Layar Samsung E5 dengan Kecepatan 120Hz

Poster tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone gaming Vivo iQOO 8 akan memiliki dukungan pengisian daya super cepat 120W.

Terlihat juga bahwa iQOO 8 akan memiliki punch hole yang menampung kamera depan yang beulm bisa dipastikan resolusinya.

Smartphone iQOO 8 akan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm.
Smartphone iQOO 8 akan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm.

Di bagian belakang, smartphone iQOO 8 akan memiliki konfigurasi tiga kamera yang kemungkinan terdiri dari kamera utama, kamera ultrawide, dan juga kamera telefoto ataupun kamera makro.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x