Bocoran Spesifikasi iQOO 8, Smartphone Gaming Kencang yang Akan Diluncurkan oleh Vivo

- 20 Juli 2021, 17:22 WIB
iQOO 8 akan didukung pengisian cepat FlashCharge.
iQOO 8 akan didukung pengisian cepat FlashCharge. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Vivo dalam Berita Gadget Terkini sedang menyiapkan smartphone gaming terbaru mereka melalui sub-brand mereka, iQOO, yang akan dinamakan iQOO 8 dan akan siap diumumkan pada tanggal 4 Agustus 2021.

Vivo iQOO 8 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888+ dari Qualcomm, yang siap bersaing dengan Honor Magic3 dan Honor Magic3 Pro yang sekaligus menjadi smartphone pertama dengan chipset ini.

Qualcomm mengatakan pada saat peluncuran chipset barunya bahwa smartphone yang dilengkapi Snapdragon 888+ akan memasuki pasar pada kuartal ketiga tahun ini, dan Xiaomi, Vivo, Asus, dan Motorola semuanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memiliki produk baru yang sesuai.

Menurut pembocor terkenal, Digital Chat Station, membawa berita terbaru melalui situs forum Cina, Weibo, bahwa seri iQOO 8 iterasi produk baru telah disiapkan, dan juga belum pernah terjadi sebelumnya dalam penamaan kali ini penggunaan nomor ganda.

Baca Juga: Vivo iQOO Z3 Resmi Diluncurkan Secara Global, Smartphone Gaming Terbaru dengan Harga yang Terjangkau

Kini smartphone terbaru dari sub-brand Vivo ini akan dinamakan iQOO 8, di mana iQOO sebelumnya adalah mengikuti nomor tunggal 1-3-5-7 untuk produk mereka, sehingga spekulasi yang beredar penerusnya akan memiliki nama iQOO 9.

Kemungkinan juga ini dikarenakan Vivo iQOO 8 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+ yang menjadi masuk akal untuk penamaan ini.

Bocoran spesifikasi Vivo iQOO 8.
Bocoran spesifikasi Vivo iQOO 8.

Digital Chat Station juga menyampaikan spesifikasi dari smartphone iQOO 8 yang akan memiliki nomor model V2141A, dengan punch hole di tengah yang menampung kamera selfie, resolusi layar 3.200x1.440 piksel, chipset Qualcomm Snapdragon 888+, dan RAM 12GB yang dapat diperluas dengan RAM virtual sebesar 4GB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x