Seri Vivo iQOO 7 Dipastikan Menampilkan Branding BMW seri M di India

- 20 April 2021, 12:36 WIB
Vivo iQOO 7 akan diluncurkan di India
Vivo iQOO 7 akan diluncurkan di India /Dok. iQOO India/

BERITA SUBANG - Untuk mengantisipasi smartphoneVivo iQOO 7 Legend yang akan datang, perusahaan tersebut telah mengonfirmasi bahwa perangkat berkinerja terbaiknya akan menampilkan merek BMW M Motorsport "yang mewakili semangat sejati balap lintasan.

Vivo IQOO 7 Legend akan menampilkan garis-garis balap tiga warna BMW, yang diukir dengan tagline: "Fascination Meets Innovation".

Baca Juga: Samsung Mematenkan 'Armor Frame' untuk Smartphone Lipat Generasi Berikutnya

Varian Cina dari iQOO 7 yang diumumkan kembali pada bulan Januari menampilkan merek yang sama yang dapat kita harapkan dari 7 Legenda yang akan datang menuju India minggu depan.

Vivo iQOO 7 akan berkolaborasi dengan BMW
Vivo iQOO 7 akan berkolaborasi dengan BMW

Kerjasama Vivo dan BMW telah dimulai pada tahun 2020 dengan BMW M4 DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) yang masuk dalam perlombaan DTM dengan IQOO sebagai sponsor. Kendaraan IQOO bersponsor lainnya akan berpartisipasi dalam perlombaan Nürburgring 24 jam 2021 pada bulan Juni.

Vivo iQOO 7 dengan tagline
Vivo iQOO 7 dengan tagline

Vivo iQOO 7 memiliki layar AMOLED 6,62 inci dengan resolusi layar FHD+ dan kecepatan refresh variabel 120Hz dengan HDR10+ yang dipastikan ada, serta kamera selfie berbentuk punch hole yang terletak di tengah dan pemindai sidik jari dalam layar.

Berita gadget terkini tentang Vivo IQOO 7 akan ditenagai oleh Snapdragon 870 sedangkan Vivo iQOO 7 Legend diharapkan datang dengan Snapdragon 888.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah