Vivo iQOO 7 Memenangkan Penghargaan Red Dot Award 2021 untuk Desain Produk

- 22 April 2021, 23:27 WIB
vivo iQOO 7 memenangkan Red Dot Award untuk desain produk terbaik
vivo iQOO 7 memenangkan Red Dot Award untuk desain produk terbaik /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Ponsel flagship teranyar vivo yaitu vivo iQOO 7 vivo memenangkan penghargaan Red Dot 2021 untuk Desain Produk, berkat tata letaknya yang luar biasa yang memberikan rasa kontrol yang kuat kepada pengguna. Pengalaman visual estetika iQOO 7 terinspirasi oleh ketertarikan merek terhadap kecepatan.

Vivo iQOO 7 adalah flagship terbaru yang ditawarkan oleh iQOO, sub-merek independen vivo yang bertujuan untuk memberikan pengalaman tak tertandingi yang ditujukan kepada konsumen muda dan paham teknologi dalam pencarian semangat mereka yang tiada henti.

Baca Juga: Seri iPad Pro yang Baru Diluncurkan dengan Chipset M1, Port Thunderbolt, Koneksi 5G, dan Layar Mini-LED

Vivo iQOO 7 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dan menampilkan beberapa teknologi terdepan di industri, termasuk kemampuan pengisian cepat dan sistem pendingin cair. Ini adalah berita gadget terkini untuk ponsel terkini vivo yang bertujuan untuk bersaing dengan ponsel flagship lain yang setara seperti seri Samsung Galaxy S21.

Vivo iQOO 7 memiliki layar dengan refresh rate 120Hz, akselerasi super touch dengan tingkat respons 1000Hz dan report rate 300Hz dan speaker ganda, vivo iQOO 7 juga mengubah pengalaman bermain game seluler agar sesuai dengan standar e-sports profesional.

Baca Juga: Apple akan Merilis Pembaruan Sistem Operasi iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 Pekan Depan

Menurut tim desain produk iQOO, mereka selalu fokus pada pengguna dan memprioritaskan apa yang terbaik untuk mereka dengan memenuhi kebutuhan mereka yang sebenarnya.

Saat merancang vivo iQOO 7, mereka mempertimbangkan beberapa skenario pengguna yang paling umum, termasuk penggunaan yang diperpanjang untuk bermain game serta saat telepon tidak sengaja terjatuh. Tim sangat senang bahwa upaya tersebut telah diakui oleh Red Dot, penghargaan desain paling bergengsi di dunia.

Vivo iQOO 7 mengadopsi aluminium laut tahan korosi pada rangka tengahnya, yang mencegah korosi dari minyak dan keringat di tangan pengguna dan hal ini juga memberikan perlindungan ekstra pada penutup belakang dan layar smartphone saat ponsel terjatuh. Rangka tengah bertepi keras dengan permukaan agak melengkung di samping memberikan pegangan yang nyaman.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x