Oppo Secara Resmi Memperkenalkan Teknologi Kamera Selfie di Dalam Layar Generasi Kedua

- 6 Agustus 2021, 14:26 WIB
Smartphone prototipe dari Oppo dengan teknologi kamera depan di dalam layar.
Smartphone prototipe dari Oppo dengan teknologi kamera depan di dalam layar. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG - Dalam Berita Gadget Terkini, Oppo secara resmi memperkenalkan teknologi kamera depan atau kamera selfie di dalam layar generasi kedua sekaligus smartphone prototipenya.

Generasi pertama sendiri diperkenalkan oleh Oppo dua tahun lalu pada tahun 2019 dan sayangnya tidak ada penerapannya secara komersil pada smartphone Oppo sampai saat ini.

Mesin tampilan teknologi proaktif di bawah layar Oppo dan layar BOE yang diatur di belakang layar menghasilkan efek tampilan 1:1 400PPI yang terdepan di industri.

Kuncinya adalah pengaturan piksel dan penggerak piksel memiliki kerapatan 400PPI, yang saat ini merupakan satu-satunya di industri. Efek tersembunyi area di bawah layar sangat bagus, sulit dideteksi secara langsung dan sedikit dari samping. Ini sangat jelas dibandingkan dengan generasi sebelumnya di bawah layar, dan diproduksi secara massal.

Baca Juga: Oppo akan Memperkenalkan Teknologi Kamera di Dalam Layar pada Tanggal 4 Agustus

Dalam hal tampilan, solusi kamera di dalam layar generasi kedua dari Oppo ini memperkenalkan serangkaian inovasi teknologi pada tingkat desain struktur layar dan rangkaian algoritma AI. Berikut ini adalah hal-hal penting dari teknologi baru:

1. Pengaturan piksel layar yang inovatif: Dengan tetap mempertahankan jumlah piksel asli, OPPO telah mencapai kepadatan piksel fisik dan piksel tampilan 400PPI di area bawah layar dengan menyesuaikan volume piksel tampilan.

2. Penyelarasan transparan dan penyesuaian desain: OPPO mengganti penyelarasan layar tradisional dengan penyelarasan transparan yang inovatif, mengurangi lebar penyelarasan hingga 50 persendengan pengerjaan halus dan penyesuaian desain dan membuat efek layar lebih detail.

Geometri piksel inovatif dari kamera din dalam layar milik Oppo.
Geometri piksel inovatif dari kamera din dalam layar milik Oppo.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x