Bocoran Samsung Galaxy Watch4 Classic Memperlihatkan Detail dari Smartwatch yang Akan Diluncurkan 11 Agustus

- 5 Agustus 2021, 14:07 WIB
Bocoran detail Samsung Galaxy Watch4 Classic.
Bocoran detail Samsung Galaxy Watch4 Classic. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy Watch4 muncul lagi dalam Berita Gadget Terkini dan kini memperlihatkan detail dari smartwatch yang akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked dari Samsung yang akan diadakan pada tanggal 11 Agustus ini.

Gambar-gambar ini dibagikan oleh seorang pembocor terkenal, Evan Blass, di Twitter melalui cuitannya di akun @evleaks.

Bocoran ini memperlihatkan detail dari model smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic dalam warna hitam dan warna putih dengan bezel yang dapat berputar dan sensor pelacak kesehatan.

Samsung Galaxy Watch4 diperkirakan akan memiliki layar yang dilindungi oleh Gorilla Glass DX ataupun Gorilla Glass DX+ dari Corning yang diumumkan untuk melindungi kaca dari kamera smartphone.

Baca Juga: Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 dan TWS Samsung Galaxy Buds2 Muncul ke Permukaan, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Watch4 akan ditenagai oleh chipset Exynos W920 dan memiliki antarmuka One UI Watch yang didasarkan Wear OS dari Google.

Spesifikasi lain dari smartwatch ini antara lain sertifikasi MIL-STD-810G tahan benturan dan tahan air 5ATM, pelacakan detak jantung dan pemantauan SpO2 serta GPS.

Dari bocoran yang ada sebelumnya, seri smartwatch Samsung Galaxy Watch4 dirumorkan akan diluncurkan dengan kisaran harga Rp4,7 juta hingga Rp6,4 juta, namun tergantung dari region pula.

Samsung Galaxy Watch4 juga akan memiliki ukuran dari 40mm hingga 46mm dan akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked dari Samsung bersamaan dengan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3, Samsung Galaxy Z Flip3, serta TWS Samsung Galaxy Buds2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah