Video Penampakan Smartphone Huawei P50 Muncul di YouTube, Memperlihatkan Desain yang Mirip Dengan Pendahulunya

- 26 Juli 2021, 16:21 WIB
Penampakan Huawei P50.
Penampakan Huawei P50. /Dok. YouTube Creator Studio/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncurannya, penampakan dummy dalam Berita Gadget Terkini dari smartphone Huawei P50 kini muncul ke permukaan dan memperlihatkan desain yang mengonfirmasi bocoran-bocoran yang sebelumnya muncul.

Video ini dibagikan di platform YouTube dengan akun Creator Studio, yang memperlihatkan seseorang memegang smartphone Huawei P50 dari toko retail.

Video singkat berdurasi 12 detik ini memperlihatkan desain layar melengkung pada Huawei P50 dan terdapat punch hole di layar yang terletak di bawah kisi untuk melakukan panggilan.

Di bagian belakang, terdapat total lima kamera yang dipisahkan dengan dua lingkaran besar, di mana di lingkaran atas terdapat tiga kamera dan di bawah terdapat dua kamera dengan salah satunya berbentuk lensa periskop.

Baca Juga: Bocoran Kamera Smartphone Huawei P50 Pro Memperlihatkan Spesifikasi yang Canggih dan Serbaguna

Kamera belakang dari Huawei P50 dirumorkan akan memiliki panjang fokus yang mirip dengan Huawei P40 Pro dan Huawei Mate 40 Pro dengan modul telefoto beruuran 125mm yang mampu untuk pembesaran 5 kali.

Selain itu, ada juga lensa ultrawide yang memiliki ukuran 18mm. Rumor yang beredar juga bahwa Huawei P50 akan memiliki kamera utama Sony IMX800 yang berukuran 1 inci.

Huawei P50 dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm dengan versi 4G LTE. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Huawei sendiri, yaitu Kirin 9000.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah