ZTE Axon 30 akan Secara Resmi Diperkenalkan pada Tanggal 27 Juli, Smartphone dengan Kamera di Dalam Layar!

- 19 Juli 2021, 15:53 WIB
Smartphone ZTE Axon 30.
Smartphone ZTE Axon 30. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar selama berminggu-minggu, Berita Gadget Terkini yang ada tanggal peluncuran smartphone ZTE Axon 30 telah terungkap, yaitu pada tanggal 27 Juli 2021, pukul 19.30 waktu setempat.

ZTE Axon 30 merupakan smartphone generasi kedua yang akan memiliki kamera selfie di dalam layar seperti pendahulunya, ZTE Axon 20 5G, yang berarti akan menampilkan layar penuh tanpa adanya gangguan.

Berita ini terlihat dari situs forum China, Weibo, yang mengungkapkan desain dari smartphone ZTE Axon 30 dari depan maupun belakang, serta pilihan warna ketika diluncurkan.

Selain itu, ZTE Axon 30 juga tampak di situ sertifikasi China, TENAA, yang memperlihatkan spesifikasi resmi smartphone yang akan datang ini.

Baca Juga: Penampakan ZTE Axon 30 5G Diposting oleh Perusahaan, Smartphone Canggih dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

Poster resmi dari ZTE Axon 30 memperlihatkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan setidaknya dalam empat warna, dengan dua warna mengkilap (hitam dan biru muda) dan dua yang kemungkinan memiliki bahan kulit sintetis (cokelat muda dan putih dengan strip pelangi)

Pilihan warna ZTE Axon 30.
Pilihan warna ZTE Axon 30.

ZTE Axon 30 akan memiliki konfigurasi empat kamera, dengan kamera utama beresolusi 64MP yang ditemani kamera ultrawide beresolusi 8MP, serta kamera makro dan kamera kedalaman yang masing-masing memiliki resolusi 5MP dan 2MP.

ZTE Axon 30 memiliki layar OLED sebesar 6,92 inci dengan resolusi FullHD+ dengan kamera selfie yang terletak di dalam layar dan memiliki resolusi 16MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah