ZTE Axon 30 Ultra akan Memiliki Fitur Bernama 'Super Moon Ultra' untuk Bersaing dalam Hal Astrofotografi

- 13 April 2021, 20:23 WIB
ZTE Axon 30 Ultra akan memiliki fitur canggih dalam hal astrofotografi
ZTE Axon 30 Ultra akan memiliki fitur canggih dalam hal astrofotografi /Dok. twitter @thegalox_/

BERITA SUBANG - ZTE banyak menekankan pada kamera dari perangkat ZTE Axon 30 series yang akan datang. Dengan hanya dua hari tersisa untuk peluncuran, telah dikonfirmasi hari ini bahwa ZTE Axon 30 Ultra akan memiliki mode yang dinamakan Super Moon Ultra.

Menangkap gambar benda langit atau area langit malam bukanlah hal baru bagi kita. Pembuat smartphone lain memiliki astrofotografi versi mereka sendiri untuk menangkap gambar bintang dan bulan pada malam hari. Namun, sepertinya ZTE Axon 30 Ultra akan membawanya ke level selanjutnya.

Baca Juga: ZTE Axon 30 Ultra Akan Memiliki Empat Pilihan Warna Ketika Diluncurkan

Dalam serangkaian postingan di Weibo, ZTE memamerkan cara kerja mode Super Moon Ultra di perangkat tersebut. Meskipun perusahaan membagikan pos dengan #ZTEAxon30series, bocoran menampilkan model ZTE Axon 30 Ultra sehingga kita masih harus menunggu dan melihat apakah perangkat lain juga memilikinya.

Berbicara tentang Super Zoom Ultra pada berita gadget terkini, ZTE mengatakan bahwa model tersebut mengandalkan sinkronisasi multi-kamera untuk menghadirkan kejernihan bulan dan lingkungan di sekitarnya dengan sempurna.

Dengan menggabungkannya dengan algoritma di bawahnya, gambar yang keluar dikatakan menghasilkan cahaya bulan yang sempurna dilihat oleh mata manusia.

Contoh pengambilang gambar dari ZTE Axon 30 Ultra dengan mode Super Moon Ultra
Contoh pengambilang gambar dari ZTE Axon 30 Ultra dengan mode Super Moon Ultra

Gambar mengasumsikan bahwa ZTE Axon 30 Ultra akan menggunakan trio 64MP dan lensa Super Zoom Periscope Telefoto 8MP untuk mendapatkan bidikan yang tepat. Selain itu, perangkat tersebut memiliki tampilan melengkung dengan lubang di bagian tengah untuk kamera selfie.

Laporan sejauh ini menyebutkan bahwa varian ZTE Axon 30 Pro dan ZTE Axon 30 Ultra akan memiliki kamera depan under-display generasi kedua dengan lensa 44MP. Layar kemungkinan besar adalah layar OLED 6,92 inci dengan warna 10-bit, kecepatan refresh 120Hz, dan kecepatan sampling sentuh 360Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x