Penampakan ZTE Axon 30 5G Diposting oleh Perusahaan, Smartphone Canggih dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

- 6 Juli 2021, 13:50 WIB
Penampakan smartphone ZTE Axon 30 5G.
Penampakan smartphone ZTE Axon 30 5G. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Penampakan pertama smartphone ZTE Axon 30 5G muncul ke permukaan dengan memperlihatkan layar penuh tanpa gangguan kamera depan berbentuk poni ataupun punch hole.

Poster ZTE Axon 30 5G dalam Berita Gadget Terkini diposting oleh perusahaan ZTE sendiri melalui situs forum China, Weibo, yang memperlihatkan generasi kedua dari kamera selfie di dalam layar melalui smartphone ini.

Perusahaan belum secara resmi mengumumkan kapan ZTE Axon 30 5G ini akan diluncurkan, namun rumor yang beredar adalah smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli 2021.

Presiden ZTE, Ni Fei, mengumumkan akan menghadirkan "perangkat baru" pada bulan ini, namun tanpa detail jelas yang mengikutinya.

Baca Juga: ZTE Axon 30 akan Diluncurkan pada Tanggal 22 Juli, Smartphone dengan Kamera di Dalam Layar Generasi Kedua

Kabar lain yang beredar sebelumnya adalah bahwa Visionox adalah perusahaan yang menyuplai layar sekaligus kamera di dalam layar untuk smartphone ZTE Axon 30 5G.

Kamera selfie di dalam layar generasi kedua ini diklaim memiliki penyusunan piksel baru yang dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dan kualitas gambar yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Smartphone dengan teknologi kamera di dalam layar.
Smartphone dengan teknologi kamera di dalam layar.

Menurut sebuah posting oleh ZTE dari Februari, kerapatan piksel area di atas kamera akan menjadi dua kali lipat (dari 200 ppi menjadi 400 ppi), yang seharusnya membuatnya kurang terlihat. Selain itu, kecepatan refresh layar juga kemungkinan akan ditingkatkan, dari 90Hz menjadi 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah