Visionox Memamerkan Prototipe Teknologi Smartphone dengan Kamera di Dalam Layar Generasi Kedua Milik Mereka

- 20 Juni 2021, 14:01 WIB
Smartphone dengan teknologi kamera di dalam layar.
Smartphone dengan teknologi kamera di dalam layar. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Visionox memamerkan smartphone dengan teknologi kamera selfie di dalam layar, dilaporkan oleh salah satu pembocor terkenal, Digital Chat Station, di forum milik China, Weibo.

ZTE adalah salah satu pembuat smartphone yang diperkirakan akan meluncurkan perangkat dengan kamera di dalam layar akhir tahun 2021 ini.

Sebelumnya telah terlihat smartphone konsep dari ZTE dalam berita gadget terkini yang menggembar-gemborkan kamera di dalam layar generasi kedua awal tahun ini, tetapi sekarang Visionox memamerkan pengembangannya yang kemungkinan besar akan tiba pada ponsel seri ZTE Axon yang akan datang.

Baca Juga: Samsung, ZTE, Xiaomi, Vivo dan Oppo Dikabarkan akan Meluncurkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar Tahun Ini

Postingan tersebut menunjukkan tampilan smartphone yang dinamakan Visionox InV see Pro di tengah yang mempromosikan pengaturan piksel baru dan lebih baik untuk kejelasan yang lebih baik dan lebih sedikit kabut pada kamera selfie yang disematkan.

ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar
ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar

Kita juga dapat melihat perangkat prototipe ZTE di sebelahnya dengan tampilan yang mirip, juga dengan panel Visionox yang sama.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Z Fold3 yang Akan Memiliki Kamera Depan di Dalam Layar

Pembocor terkenal Digital Chat Station menyampaikan bahwa ZTE sedang bersiap untuk segera meluncurkan smartphone dengan kamera di dalam layar generasi kedua.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x