Samsung, ZTE, Xiaomi, Vivo dan Oppo Dikabarkan akan Meluncurkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar Tahun Ini

- 19 April 2021, 18:06 WIB
ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar
ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar /Dok. Instagram @ztedevices/

BERITA SUBANG - Sejumlah pembuat ponsel pintar di antaranya Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo dan ZTE dilaporkan sedang mempersiapkan ponsel cerdas dengan kamera di bawah layar generasi berikutnya.

Berita gadget terkini tentang Samsung, Xiaomi, Oppo, vivo, ZTE, dan Meizu diperkirakan akan menampilkan ponsel dengan kamera di bawah layar baru di paruh kedua tahun ini.

Baca Juga: Huawei Meluncurkan Mobil Listrik Berbasis HarmonyOS yang Dikembangkan dengan BAIC untuk Bersaing dengan Tesla

Menurut orang dalam yang menyebur dirinya Ice Universe yang populer, perangkat Samsung dan Oppo yang menggunakan kamera di bawah layar akan dapat dilipat, sedangkan Xiaomi akan memperlihatkannya di Xiaomi Mi Mix 4.

Beberapa rumor juga sudah terdengar bahwa vivo NEX 5 diharapkan menghadirkan kamera di bawah layar yang lebih baik di paruh kedua tahun ini.

 Baca Juga: Realme Q3 akan Hadir pada Tanggal 22 April Ditemani Realme Q3 Pro dengan Dimensity 1100

ZTE adalah yang pertama kali menunjukkan solusi kamera bawah layar pasar massal pada ponsel ZTE Axon 20 5G, tetapi kualitas kamera terbukti belum terlalu bagus dan wajar karena itu merupakan generasi pertama.

Sekarang perusahaan ZTE telah mengkonfirmasi Axon 30 akan menghadirkan kamera generasi berikutnya, tetapi belum merilis detail lebih lanjut tentang itu.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x