Realme Q3 akan Hadir pada Tanggal 22 April Ditemani Realme Q3 Pro dengan Dimensity 1100

- 19 April 2021, 13:59 WIB
realme Q2 yang diluncurkan tahun lalu
realme Q2 yang diluncurkan tahun lalu /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme telah mengumumkan bahwa seri realme Q3 akan tiba bulan April ini dan telah diketahui tanggalnya. Seri realme Q3 ini akan diperkenalkan pada 22 April, seperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan ini di Weibo.

Salah satu smartphone yang diperkirakan akan hadir adalah Realme Q3 Pro, dan telah diduga bocor di TENAA dan Geekbench dengan chipset Dimensity 1100.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Senin, 19 April 2021: Saksikan Bioskop Trans TV: Overdrive dan Drive Hard

Diketahui juga bahwa seri realme Q3 pada berita gadget terkini akan memiliki opsi warna fluorescent yang akan bersinar dalam gelap seperti kunang-kunang, dan direktur desain industri merek Xianghai Sire mengungkapkan alasan di balik gagasan tersebut.

Bocoran realme Q3 dan Q3 Pro
Bocoran realme Q3 dan Q3 Pro

Realme Q3 Pro akan memiliki layar dengan panel AMOLED sebesar 6,43 inci dan baterai sebesar 4.500 mAh.

Kamera utama dari realme Q3 Pro akan memiliki resolusi sebesar 64 MP dan ini merupakan konfigurasi tiga kamera yang kemungkinan lensa ultrawide dan/atau lensa makro.

realme Q3 yang dapat berubah warna tergantung cahaya
realme Q3 yang dapat berubah warna tergantung cahaya

Bagian belakang dari ponsel realme Q3 merupakan daya tarik dari perangkat ini. Sire menjelaskan bahwa orang selalu tertarik dengan teknologi futuristik. Masyarakat ingin lebih dekat dengan alam dan itulah mengapa Realme Q3 Pro akan bersinar seperti kunang-kunang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah