Tag Heuer Mengumumkan Smartwatch Edisi Terbatas dengan Tema Super Mario dan Wear OS, Ini Harganya!

- 14 Juli 2021, 16:21 WIB
Smartwatch Tag Heuer Connected bertemakan Super Mario.
Smartwatch Tag Heuer Connected bertemakan Super Mario. /Dok. tagheuer.com/

BERITA SUBANG - Pembuat jam tangan mewah asal Swiss, Tag Heuer, dalam Berita Gadget Terkini telah mengumumkan smartwatch edisi terbatas bertemakan Super Mario yang didukung Wear OS yang didasarkan produk smartwatch mereka yang sudah ada yaitu Tag Heuer Connected.

Hanya akan ada 2.000 unit yang dijual dan sejak penulisan ini dibuat, 50 persen atau sekitar 1.000 unit sudah dipesan di awal, smartwatch ini akan tersedia mulai besok, 15 Juli 2021.

Tag Heuer Connected versi vanilla saat ini memiliki harga $1.800 atau sekitar Rp26 juta rupiah, sedangkan versi Super Mario ini dihargai $2.500 atau sekitar Rp31 juta rupiah (sebelum dikenakan pajak).

Smartwatch ini memiliki beberapa simbol Super Mario yang sudah dikenal terukir di bezelnya, dengan Super Mushroom pada pukul 3, pipa pada pukul 6, Super Star pada pukul 9 dan terakhir, tiang bendera pada pukul 12.

Baca Juga: Smartwatch Apple Watch Series 7 Dirumorkan akan Memiliki Baterai yang Lebih Besar dari Pendahulunya

Ini dimaksudkan untuk melacak sasaran langkah harian dari pengguna dan memainkan animasi yang cocok saat pengguna mencapai setiap waktu.

Eksterior smartwatch ini memiliki sebagian besar warna hitam dan merah dengan logam di samping. Terdapat inisial "M" untuk Super Mario yang terukir di mahkota di samping dan ada beberapa tampilan jam bertema Mario.

Smartwatch ini dijual dalam kotak keren yang menyediakan dua strap di dalamnya yang berwarna hitam dan merah dengan logo Super Mario.

Baca Juga: Google Memberi Keterangan Tentang Nasib Smartwatch dengan Wear OS Saat Ini dan Pembaruan yang Akan Datang

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah