Smartwatch Apple Watch Series 7 Dirumorkan akan Memiliki Baterai yang Lebih Besar dari Pendahulunya

- 29 Juni 2021, 15:58 WIB
Apple Watch Series 7.
Apple Watch Series 7. /Dok. macrumors.com/

BERITA SUBANG - Sejak smartwatch Apple Watch pertama dirilis, Apple telah mengiklankan masa pakai baterai 18 jam. Ini sama benarnya untuk model pertama seperti halnya untuk Apple Watch Series 6 saat ini.

Namun, berita gadget terkini menurut laporan orang dalam, perusahaan percaya bahwa pemilik smartwatch dapat mengupgrade jika model baru menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik.

Itu akan menjadi fokus Apple Watch Series 7 dengan mengesampingkan sensor baru. Menurut Bloomberg, model 2022 akan memperkenalkan sensor suhu tubuh.

Itu bisa saja ditambahkan tahun ini, tetapi Cupertino berpikir akan lebih baik untuk menggunakan ruangan yang akan digunakan oleh sensor untuk memuat baterai yang lebih besar.

Baca Juga: Penampakan iPhone 13 Series dari Apple yang Akan Datang Muncul ke Permukaan Melalui Twitter

Chipset Apple S7 yang akan memberi daya pada jam tangan akan beralih ke sistem dua sisi yang lebih ringkas dalam desain paket (SiP), sekali lagi untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk baterai.

Smartwatch Apple Watch Series 7 kemungkinan akan tetap berukuran sama dengan model Apple Watch Series 6 saat ini atau bisa jadi lebih tebal.

Bocoran penampakan Apple Watch Series 7.
Bocoran penampakan Apple Watch Series 7.

Hal lain yang hampir tidak berubah sejak awal adalah desain eksterior. Ini juga semakin dirapikan dengan harapan akan menarik pemilik model lama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah