TCL Mengumumkan Smartwatch MOVETIME Family Watch 2, TCL Nxtwear G, dan Router 5G Outdoor pada MWC 2021

- 26 Juni 2021, 14:41 WIB
Smartwatch MOVETIME Family Watch 2.
Smartwatch MOVETIME Family Watch 2. /Dok. tcl.com/

BERITA SUBANG - TCL mengumumkan semboyan "5G for all" dalam acara Mobile World Congress 2021 (MWC 2021) dengan tidak hanya meluncurkan smartphone 5G dengan harga terjangkau (Alcatel 1 dan Alcatel 1L pro), tetapi juga smartwatch MOVETIME Family Watch 2, Router 5G Outdoor, dan smart glasses TCL Nxtwear G.

MOVETIME Family Watch 2 dalam berita gadget terkini merupakan smartwatch yang benar-benar ditujukan sebagai jam tangan anak-anak, yang tujuan utamanya adalah agar orang tua selalu berhubungan dengan si kecil.

Dibandingkan dengan MOVETIME Family Watch yang pertama, MOVETIME Family Watch 2 mendapatkan peningkatan kapasitas baterai hingga 40 persen.

MOVETIME Family Watch 2 memiliki layar 1,54 inci yang lebih besar (naik dari 1,3”). Seperti pendahulunya, MOVETIME Family Watch 2 memiliki nano-SIM, yang memungkinkan konektivitas 4G untuk panggilan suara dan video (menggunakan kamera di atas layar).

Baca Juga: TCL Mengumumkan Alcatel 1 dan Alcatel 1L Pro, Smartphone 5G dengan Android 11 dan Harga Terjangkau!

Ada juga tombol panggilan SOS sekali sentuh serta geo-fencing di smartwatch ini yang akan memperingatkan orang tua jika anak meninggalkan area di mana mereka seharusnya berada.

MOVETIME Family Watch 2 akan dikirimkan di Eropa mulai pertengahan bulan Agustus dengan label harga €150 (sekitar Rp2,6 juta).

Perusahaan juga meluncurkan TCL Linkhub 5G, router tangguh yang dimaksudkan untuk dipasang di luar. Router 5G ini dapat memberikan kecepatan unduh hingga 4,67 Gbps saat terhubung ke jaringan sub-6 5G.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x