TCL akan Meluncurkan Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau Sekaligus Tablet di MWC 2021

- 25 Juni 2021, 18:41 WIB
TCL akan meluncurkan smartphone 5G dengan harga terjangkau dan juga tablet.
TCL akan meluncurkan smartphone 5G dengan harga terjangkau dan juga tablet. /Dok. YouTube TCL Mobile/

BERITA SUBANG - TCL telah meluncurkan beberapa smartphone dengan seri TCL 20 pada tahun 2021 ini. Namun, kebanyakan segmen smartphone mereka adalah dari menengah ke atas hingga premium.

TCL 20 5G sendiri merupakan smartphone 5G paling terjangkau dari perusahaan dan dijual dengan label harga di bawah 299 Euro (sekitar Rp5,2 juta).

Sekarang, perusahaan ingin mengubah pendekatannya dan akan mengungkap smartphone 5G yang lebih terjangkau tahun ini.

Selain itu, TCL dalam berita gadget terkini juga sedang mempersiapkan diri mereka untuk meluncurkan tablet pertamanya yang menampilkan konektivitas 5G.

Baca Juga: Tecno Phantom X Resmi Diumumkan, Smartphone Premium Pertama dari Tecno dengan Kamera 50MP

TCL akan melakukan kekuatan penuh dengan brandingnya sendiri. Di masa lalu, perusahaan telah bertaruh pada Alcatel untuk smartphone kelas entry-level dan menengah, tetapi tampaknya, perangkat bermerek TCL akan masuk ke wilayah ini.

Selain Alcatel, merek tersebut juga memiliki hak atas smartphone bermerek BlackBerry, namun sudah lama berlalu sejak smartphone BlackBerry terakhir mencapai pasar.

Informasi baru ini diungkapkan Stefan Streit, Chief Marketing Officer TCL Communication. Dia mengumumkan video pengumuman produk global untuk konferensi MWC 2021.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x