Tecno Phantom X Resmi Diumumkan, Smartphone Premium Pertama dari Tecno dengan Kamera 50MP

- 25 Juni 2021, 16:28 WIB
Smartphone Tecno Phantom X.
Smartphone Tecno Phantom X. /Dok. mobile-phantom.com/

BERITA SUBANG - Tecno, yang selama ini terkenal dengan smartphone entry-level dan kelas menengahnya, kini dalam berita gadget terkini meluncurkan smartphone menengah ke atas yang dinamakan Tecno Phantom X.

Phantom ini sendiri ditujukan sebagai sub-brand dari Tecno dan smartphone Tecno Phantom X ini merupakan produk pertama dari mereka.

Tecno Phantom X adalah smartphone pertama dengan merek baru dan memiliki perangkat keras kamera yang cukup mengesankan baik di bagian depan maupun belakang.

Tecno Phantom X ini memiliki kamera belakang menampilkan modul utama 50MP dengan sensor 1/1.3” besar dengan piksel asli 1,2µm yang tumbuh menjadi 2,4µm dengan binning. Sensor ini memiliki Dual Pixel dan Laser autofocus dan berada di belakang lensa f/1.85.

Baca Juga: Smartphone Tecno Pova 2 Resmi Diumumkan dengan MediaTek Helio G85, Main Mobile Legends Lancar Jaya!

Kamera kedua merupakan kamera telefoto beresolusi 13MP dengan lensa 50mm, yang disebut sebagai kamera potret.

Selain bagus untuk bidikan potret, panjang fokus ini juga merupakan pembesaran 2x di atas lensa utama, jadi ini juga kamera telefoto, walaupun 2x terdengar tidak banyak, tapi ini adalah lensa tele pertama di ponsel Tecno.

Spesifikasi kamera dari Tecno Phantom X.
Spesifikasi kamera dari Tecno Phantom X.

Modul ketiga memiliki lensa sudut ultrawide 120 derajat dan sensor sebesar 8MP. Kamera-kamera ini didukung oleh lampu kilat LED quad.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x