Bocoran Lenovo K13 Note Terlihat di Google Play Console, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

- 18 Juni 2021, 14:11 WIB
Bocoran penampakan smartphone Lenovo K13 Note.
Bocoran penampakan smartphone Lenovo K13 Note. /Dok. Google Play Console/

BERITA SUBANG - Lenovo K13 Note yang akan datang telah muncul di Google Play Console. Daftar tersebut mencakup render dan beberapa spesifikasi smartphone.

Moniker Lenovo K13 Note juga disebutkan dalam daftar Perangkat yang Didukung Google Play. Sekarang smartphone ini telah muncul di Google Play Console, sepertinya menandakan peluncurannya mungkin tidak lama lagi.

Nama kode "Capri" dalam berita gadget terkini, yang dikaitkan dengan ponsel Motorola seperti Moto G10 dan Moto G10 Power disebutkan dalam daftar Google Play Console.

Daftar Google Play Console mengungkapkan bahwa Lenovo K13 Note ditenagai oleh chipset Qualcomm yang memiliki dua inti Kryo 460 dengan clock 2.0GHz, enam inti Kryo 460 dengan clock 1.8GHz, dan GPU Adreno 619.

Baca Juga: Motorola Moto G Stylus 5G Resmi Diluncurkan, Smartphone Saingan Seri Samsung Galaxy Note?

Detail chipset menunjukkan bahwa ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 480 yang siap 5G. SoC digabungkan dengan RAM 4GB, dan menjalankan Android 11.

Render dari smartphone Lenovo K13 Note menegaskan bahwa ia memiliki tampilan takik tetesan air dan bezel bawah yang tebal.

Smartphone Lenovo K13 Note di Google Play Console.
Smartphone Lenovo K13 Note di Google Play Console.

Layarnya mendukung resolusi HD+ 720 x 1.600 piksel, aspek rasio 20:9, dan kerapatan piksel 280ppi. Rincian lain mengenai baterai dan kameranya belum dikonfirmasi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x