OnePlus Pad Dipatenkan Sebagai Nama Tablet Pertama dari OnePlus yang Akan Datang

- 5 Juli 2021, 16:29 WIB
OnePlus mematenkan nama OnePlus Pad.
OnePlus mematenkan nama OnePlus Pad. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - Setelah beberapa minggu yang lalu Realme mematenkan nama Realme Pad untuk nama tablet pertama mereka, dalam Berita Gadget Terkini anak perusahaan BBK Electronics yang mematenkan nama untuk tablet mereka adalah OnePlus.

OnePlus Pad adalah nama yang dipatenkan oleh anak perusahaan BBK Electronics ini untuk peluncuran tablet pertama mereka setelah 8 tahun lebih berada di pasar smartphone.

Sertifikasi di situs web EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa) telah mengungkapkan bahwa OnePlus sekarang memiliki hak atas nama "OnePlus Pad" untuk perangkat elektronik.

Kemungkinan besar Oppo juga sebagai anak perusahaan dari BBK Electronics pun akan mengikuti jejak saudara mereka ini cepat ataupun lambat.

Baca Juga: Bocoran Realme Book dan Realme Pad, Laptop dan Tablet Baru yang Siap Saingi Apple!

Kita hanya dapat mengharapkan lebih banyak detail dari OnePlus Pad muncul di web dalam beberapa hari mendatang. Perusahaan sendiri belum membuat pengumuman resmi tentang hal yang sama.

OnePlus Pad.
OnePlus Pad.

Kita juga hanya bisa menspekulasikan bahwa OnePlus kemungkinan akan membuat laptop mereka sendiri, seperti Realme dengan Realme Book.

Anak perusahaan BBK Electronics lainnya, yaitu Vivo, juga terlihat muncul di kantor IP Eropa dengan nama Vivo Pad mereka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x