Nama Vivo Pad Muncul di Kantor IP di Eropa, Ditujukan untuk Menemani Tablet Realme Pad?

- 21 Juni 2021, 12:48 WIB
Vivo dirumorkan akan meluncurkan tablet pertamanya.
Vivo dirumorkan akan meluncurkan tablet pertamanya. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo telah memberikan beberapa nama produk tahun lalu, salah satunya adalah tablet "Vivo Pad" yang sebelumnya diperkirakan akan tiba pada bulan Januari 2021.

Namun, itu tidak terjadi, dan berbulan-bulan kemudian, masih belum ada kabar dari Vivo tentang tablet pertamanya.

Namun sepertinya perusahaan akan segera masuk ke segmen tablet, karena perangkat Vivo, yang diyakini sebagai tablet, mengantongi sertifikasi TUV awal bulan ini, dan kini nama vivo Pad telah muncul dan ditandai di European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

Vivo Pad dalam berita gadget terkini muncul di bawah Kelas 9, yang mencakup beberapa kategori produk, termasuk komputer tablet dan PDA.

Baca Juga: Bocoran Realme Book dan Realme Pad, Laptop dan Tablet Baru yang Siap Saingi Apple!

Daftar di situs web agensi Eropa ini tidak membocorkan spesifikasiVivo Pad, tetapi perangkat vivo yang baru-baru ini terlihat di situs web TUV dan diyakini sebagai vivo Pad mengemas baterai sebesar 8.040mAh.

Nama Vivo Pad muncul di website Eropa.
Nama Vivo Pad muncul di website Eropa.

Diharapakan kita akan memiliki infomasi lebih banyak tentang Vivo Pad dalam beberapa minggu mendatang, tetapi Vivo tidak akan menjadi merek pertama di bawah payung BBK Electronics yang meluncurkan produk tablet.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 SE dan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Resmi Diumumkan, Tablet Mumpuni dengan Baterai Jumbo!

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x