Infinix Memamerkan Concept Phone 2021, Smartphone dengan Pengisian Daya Super Cepat dan Desain Futuristik!

- 29 Juni 2021, 18:02 WIB
Infinix Concept Phone 2021.
Infinix Concept Phone 2021. /Dok. Twitter @Infinix_Mobile/

BERITA SUBANG - Infinix Concept Phone 2021 dalam berita gadget terkini dipamerkan oleh perusahaan melalui akun Twitter resmi mereka @Infinix_Mobile.

Infinix Concept Phone 2021 memamerkan fitur utama pengisian daya super cepat 160W yang dapat mengisi penuh baterai 4.000mAh hanya dalam 10 menit.

Smartphone ini juga menampilkan fitur-fitur lain yang sedang dikerjakan Infinix, termasuk teknologi pengubah warna untuk menghidupkan panel belakang.

Sistem Ultra Flash Charge dibangun di sekitar baterai 8C, yang menurut Infinix diklaim memiliki resistansi internal 18 persen lebih rendah dibandingkan dengan baterai 6C.

Baca Juga: Bocoran Infinix Zero X , Smartphone yang Mendukung Pengisian Daya Kabel 160W dan Nirkabel 50W Super Ngebut!

Angka-angka yang disebut "C-rate" ini menunjukkan seberapa cepat baterai lithium dapat diisi atau dikosongkan.

Infinix juga mengembangkan teknologi Super Charge Pump, yaitu yang mengubah tegangan yang masuk dari port USB-C menjadi tegangan yang masuk ke baterai itu sendiri.

Teknologi ini menawarkan efisiensi 98,6 persen dan sebagai perbandingan, sistem 125W Oppo memiliki tiga pompa paralel yang mencapai efisiensi 98 persen.

Lebih tinggi lebih baik karena poin persentase yang tersisa menjadi 100% berubah menjadi panas. Daya tahan baterai internal yang lebih tinggi juga menghasilkan lebih banyak panas.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x