Bocoran Infinix Zero X , Smartphone yang Mendukung Pengisian Daya Kabel 160W dan Nirkabel 50W Super Ngebut!

- 23 Juni 2021, 20:08 WIB
Smartphone Infinix Zero X.
Smartphone Infinix Zero X. /Dok. Twitter @UniverseIce/

BERITA SUBANG - Infinix secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan smartphone terbaru mereka yang kemungkinan dinamakan Infinix Zero X.

Infinix Zero X dalam berita gadget terkini diklaim akan memiliki dukungan pengisian cepat 160W dan pengisian daya nirkabel 50W, yang menjadi pengisian daya tercepat untuk smartphone komersil apabila benar-benar diluncurkan.

Berita tentang smartphone Infinix Zero X ini dilaporkan langsung oleh akun resmi Twitter @InfinixIndia, di mana di negara tersebut adalah salah satu konsumen terbesar smartphone Infinix.

Sebelumnya, kita telah melihat bocoran render ponsel yang dimaksud serta foto dari perangkat pengisi daya sebesar 160W dan itu tidak sebesar yang orang duga.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Smartphone Infinix yang Akan Mendukung Pengisian Daya 160W, Memiliki Desain yang Futuristik

Sekarang pembocor terkenal Ice Universe menambahkan beberapa detail lebih lanjut tentang ponsel yang akan datang, yang untuk sementara diberi nama Infinix Zero X.

Selain dapat mengisi daya sebesar 160W melalui kabel, smartphone Infinix Zero X juga dikabarkan dapat mengisi daya 50W secara nirkabel.

Saat ini, sudah banyak smartphone yang memiliki standar pengisian 100 watt. Huawei memiliki pengisi daya 135W, Oppo memiliki pengisi daya 125W, seperti halnya Realme.

Xiaomi juga memiliki pengisi daya 120W, seperti halnya Black Shark, Nubia Red Magic, vivo dan iQOO.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x