Tablet Lenovo Yoga Tab 13 Resmi Diluncurkan Secara Global Bersama dengan Yoga Tab 11 dan Tab P11 Plus

- 29 Juni 2021, 14:26 WIB
Lenovo meluncurkan jajaran tablet terbarunya.
Lenovo meluncurkan jajaran tablet terbarunya. /Dok. lenovo.com/

BERITA SUBANG - Lenovo telah mengumumkan berita gadget terkini mereka tentang sejumlah tablet di Mobile World Congress 2021 (MWC 2021), termasuk Lenovo Yoga Tab 13 inci.

Lenovo Yoga Tab 13 memiliki penyangga baja tahan karat built-in, yang akan memudahkan penempatannya untuk penggunaan hands-free. Pengguna juga dapat menggunakan dudukan sebagai gantungan denga memastikan itu bertumpu pada pengait yang kokoh.

Menurut perusahaan Lenovo Yoga Tab 13 diklaim dapat melakukan streaming video hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Lenovo Yoga Tab 13 memiliki layar PolySilicon Suhu Rendah 2K, dengan kecerahan 400 nits, gamut warna 100 persen sRGB, kecepatan refresh standar 60Hz, dan dukungan Dolby Vision HDR.

Baca Juga: TCL akan Meluncurkan Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau Sekaligus Tablet di MWC 2021

Dengan kabel micro-HDMI ke USB yang disertakan, pengguna dapat menggunakan Yoga Tab 13 sebagai layar sekunder portabel untuk laptop atau PC.

Lenovo Yoga Tab 13 memiliki kamera 8MP menghadap ke depan dengan dukungan buka kunci wajah. Yoga Tab 13 memiliki empat speaker JBL yang dua di antaranya terpasang di dalam silinder soundbar.

Tablet ini memiliki dukungan Dolby Atmos dan berkat ruang audio bawah, kinerja bass hingga 450Hz. Adaptor jack headphone USB-C ke 3.5mm juga disertakan.

Lenovo Yoga Tab 13 ditenagai oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 870 dan memiliki memori LPDDR5 8GB, dukungan WiFi 6, dan port pengisian daya USB-C.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x