Bocoran Google Store di New York dengan Desain Minimalis dan Elegan

- 18 Juni 2021, 18:39 WIB
Bocoran penampakan Google Store di New York City.
Bocoran penampakan Google Store di New York City. /Dok. Google Blog/

BERITA SUBANG - Google mengumumkan rencananya untuk membuka toko permanen Google Store pertamanya di New York City bulan lalu dan Google meluncurkan toko tersebut dalam sebuah posting blog.

Google Store tersebut telah dibuka untuk umum pada hari Rabu, 17 Juni 2021. Untuk mengantisipasi pembukaan toko barunya, Google menawarkan tampilan di dalam toko, tata letak, dan keseluruhan ruang.

Dalam posting Blog Google, perusahaan menjelaskan bahwa bahan, furnitur, dan perlengkapan toko semuanya dipertimbangkan dengan mempertimbangkan keberlanjutan.

"Veneer di dinding adalah hickory bersumber abu-abu lembut yang bertanggung jawab, setiap perlengkapan pencahayaan hemat energi dan furnitur gabus dan kayu kustom kami dibuat dengan pengrajin lokal dari Greenpoint, Brooklyn," tulis Google di blognya.

Baca Juga: Google Mengumumkan 6 Fitur Baru yang Akan Datang pada Musim Panas Ini, Dapat Memberi Peringatan Gempa!

Niat Google bagi mereka yang memasuki toko adalah untuk "menemukan ruang yang dipenuhi cahaya yang berpusat pada pengalaman manfaat produk kami."

Struktur kaca setinggi 17 kaki ditemukan di dekat pintu masuk toko tempat pelanggan dapat berinteraksi dengan apa yang disebut Google sebagai "Ruang Imajinasi".

Google Store.
Google Store.

Pengalaman pertama yang dibangun di sini didasarkan pada Google Translate, yang secara bersamaan akan menerjemahkan apa yang pengunjung katakan ke dalam 24 bahasa.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x