Samsung akan Mengumumkan Sensor ISOCELL Baru pada Hari Kamis, 10 Juni 2021

- 9 Juni 2021, 17:11 WIB
Samsung akan mengumumkan sensor ISOCELL barunya pada tanggal 10 Juni.
Samsung akan mengumumkan sensor ISOCELL barunya pada tanggal 10 Juni. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Raksasa teknologi asal Korea, Samsung, akan mengungkap sensor ISOCELL kelas menengah baru pada 10 Juni, menurut ciutan oleh divisi ISOCELL di Twitter.

Sensor kamera diberi tag ISOCELL untuk semua orang dan diyakini lebih rendah dalam urutan kekuasaan sensor yang lebih kuat seperti ISOCELL HM3, atau GN2 hadir di beberapa smartphone Samsung Galaxy kelas atas dan merek lain juga.

Cuitan berita gadget terkini itu mengatakan pelanggan berhak mendapatkan kamera yang fantastis, dan para penggemar harus menunggu sampai tanggal 10 Juni 2021 untuk peluncuran sensor baru.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang sensor mid-range ISOCELL yang baru, kemungkinan akan menawarkan beberapa peningkatan pada unit 48MP saat ini yang terdapat pada smartphone mid-range dan entry-level Samsung saat ini.

Baca Juga: Samsung Memamerkan Teknologi OLED Skin Patch yang Dapat Diregangkan

Atau juga sensor 50MP yang sedikit ditingkatkan yang dapat menggantikan versi 48MP saat ini. Awal tahun ini, ada laporan bahwa Samsung akan mengungkap ISOCELL GN1s dan GN3 di paruh kedua tahun 2021. Salah satu dari dua atau keduanya bisa menjadi sensor yang diperkirakan.

Divisi ISOCELL Samsung memproduksi sensor baik untuk perangkat Samsung maupun untuk produsen smartphone lainnya.

Divisi ISOCELL Samsung sejauh ini menawarkan berbagai sensor untuk kamera yang berbeda, dari sensor premium dan high-end hingga segmen mid-range.

Samsung sejauh ini belum membuat pengumuman lebih lanjut tentang kemampuan sensor kamera baru dan perangkat yang akan debutnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah