Smartphone Samsung Galaxy S22 tidak Akan Memiliki Kamera di Bawah Layar Karena Masalah Kualitas

- 8 Juni 2021, 16:13 WIB
Smartphone Samsung Galaxy S22 tidak akan memiliki kamera di bawah layar.
Smartphone Samsung Galaxy S22 tidak akan memiliki kamera di bawah layar. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Seri Samsung Galaxy S22 dikabarkan menawarkan sejumlah peningkatan kamera dibandingkan pendahulunya dan kamera selfie di bawah layar diharapkan menjadi salah satunya.

Namun, menurut berita gadget terkini dan terbaru yang datang langsung dari Korea Selatan, Samsung akan melewatkan kamera di bawah layar pada smartphone Samsung Galaxy S22 series.

Sumber mengatakan bahwa masalah kualitas dan hasil yang membuat Samsung tidak menggunakan teknologi pada model smartphone Samsung Galaxy S22 series.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 akan Memiliki Kamera di Bawah Layar dengan Transmisi Cahaya yang Lebih Baik

Selain itu, pola mosaik panel OLED muncul dalam situasi tertentu, yang juga berlaku untuk ZTE Axon 20 5G, yang telah diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar
ZTE Axon 20 5G, ponsel pertama yang menggunakan kamera depan di dalam layar

Pada akhirnya, Samsung telah memutuskan untuk menerapkan kamera di bawah layar pada model Galaxy Note 2022 dan Samsung Galaxy Z Fold3 tahun ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 yang Merupakan Smartphone Lipat Generasi Ketiga Mulai Diproduksi Secara Massal

Hal ini dikarenakan yang Samsung Galaxy Z Fold3 memiliki opsi untuk menggunakan kamera belakangnya untuk menangkap selfie sehingga kualitas kamera di bawah layar tidak lebih rendah.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah