Google Drive Solusi Atasi Memori Ponsel yang Terbatas Simpan Foto Selfi Kamu

- 16 April 2021, 02:32 WIB
Layanan Google Drive bisa jadi solusi mengatasi keterbatasan memori ponsel untuk menyimpan gaya selfi kamu.
Layanan Google Drive bisa jadi solusi mengatasi keterbatasan memori ponsel untuk menyimpan gaya selfi kamu. /doc. tangkapan layar Google Drive/aahamzah/

BERITA SUBANG - Aktivitas sehari-hari dengan berbagai kemudahan dan trend swa foto atau selfi seringkali membuat kinerja ponsel pintar yang kita miliki bekerja ekstra karena semakin penuhnya memori yang digunakan.

Solusi mengatasi keterbatasan memori ponsel mendokumentasikan gaya selfi kamu dapat diatasi dengan penyimpan file foto maupun video di Google Drive.

Google Drive merupakan fasilitas penyimpanan dengan layanan gratis hingga 15 GB melalui akun Google bersama akun GMail dan Google Foto yang kalian miliki.

Google Drive digunakan untuk mencadangkan dan mengakses semua file kamu dari perangkat manapun yang terhubung dengan akun google milik kalian.

Sejumlah fasilitas Google Drive memberikan layanan berupa menyimpan dan mengakses file dimanapun kamu berada dengan aman termasuk file yang memang kamu anggap penting sekalipun.

Baca Juga: Google akan Menutup Aplikasi Google Play Movies & TV di Roku dan LG, Samsung, Vizio TV pada Bulan Juni

Baca Juga: Spek Vivo X60 Series 5G yang Baru Diluncurkan Vivo Indonesia

Kamu dapat menelusuri file dengan mudah berdasar nama dan konten bahkan luarbiasanya fasilitas tersebut juga tersedia dalam opsi Offline dimana saja kamu berada.

Selain itu opsi notifikasi tentang aktivitas penting di file kamu pun tersedia di Google Drive.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah