Spek Smartphone Vivo X60 Series 5G yang Baru Diluncurkan Vivo Indonesia

- 10 April 2021, 04:40 WIB
Vivo X60 Series 5G
Vivo X60 Series 5G /tangkapan layar video Vivo Indonesia/

 

BERITA SUBANG - Vivo resmi luncurkan Vivo X60 Series 5G di Indonesia sebagai ponser pintar flagship pada keunggulan fotografi dan videografi profesional serta kapabilitas unggulan Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC berteknologi 5G Ready.

Vivo X60 Series 5G tampil estetis dan ramping mengusung tema “Summer Bloom” melalui dua pilihan warna Midnight Black dan Shimmer Blue.

Terbagi dalam varian X60 dan X 60 Pro, kedua ponsel pintar itu disematkan spek atau spesifikasi teknologi camera ZEISS Co-engineered Imaging System dengan Gimbal Stabilization 2.0 dan kemampuan Extreme Night Vision 2.0.

Akun media sosial Vivo Indonesia pada Kamis malam 8 April 2021 resmi melepas dua varian Vivo X60 Series 5G tersebut ke pasar Indonesia.

Varian Vivo X60 dihargai Rp7.999.000,- sementara Vivo X60 Pro dibandrol Rp9.999.000,-

Baca Juga: Tips Memilih Ponsel untuk Aktivitas Game Agar Tidak nge-Lag

Kedua ponsel tersebut didukung teknologi NFC Multifunctions yang dapat menghubungkannya dengan perangkat elektronik atau ponsel lain berfitur sama dalam jarak yang sangat dekat.

Selain itu Vivo X60 Series 5G menawarkan berbagai keunggulan teknologi ZEISS terkini bagi pengalaman pengguna yang menyenangkan dan diklaim bakal meningkatkan ketajaman serta kejernihan foto maupun video yang dihasilkan.

Vivo X60 Series 5G dilengkapi 32MP Front Camera dan kamera belakang 48MP Main Camera serta 13MP Portrait Camera - 2x Optical Zoom juga 13MP Super Wide - Angle Camera with 2.5cm Macro.
 
 
 
Didukung AI Noise Reduction dan fitur Extrem Night Vision 2.0 dengan aperture besar f/1.48 menghasilkan kualitas audio jernih dan gambar optimal pada sesi cahaya minim.
 
Sementara fitur Kids Snapshot dapat dimanfaatkan orang tua mengabadikan momen aktif gerak-gerik lucu buah hati kesayangan, didukung Professional Portrait yang merupakan lensa dengan fokus setara 50 mm serta Long-Exposure Mode yang mampu menghasilkan efek jejak cahaya.
 
Ditambah fasilitas Ultra-Wide Night Mode Super Pano dapat menghasilkan visual gambar bertampilan tampilan 120 derajat.
 
 
 
Selain itu Gimbal Stabilization 2.0 yang didukung teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging dan 5-Axis VIS Ultra Clear Shifting menjadi unggulan pada ponsel X60 Pro guna menghadirkan gambar dan video berkualitas pada kondisi bergerak.
 
 
Sedangkan kamera X60 diperkuat empat sumbu 5-Axis Video Stabilization All-Around dan Stability dan Ultra Stable-OIS dikombinasikan dengan EIS mendukung pengambilan gambar dan video yang tetap stabil pada posisi bergerak.
 
 
Pada sektor dapur pacu disematkan Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC dengan kemampuan bekerja pada jaringan 5G dengan chipset Funtouch OS  11.11 Global berselancar sekilat flagship.
 
Dalam hal memori Vivo X60 didukung 8GB RAM dan 128GB ROM disertai potensi penambahan eksternal RAM hingga 3GB dengan daya baterai 4300 mAh berteknologi 33W FlashChare.
 
Kemudian untuk Vivo X60 Pro yang berdaya baterai 4200 mAh dengan potensi penambahan external RAM yang sama, dilengkapi memori 12GB RAM dan 256GB ROM.***
 

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x