Inilah Hasil Perolehan Suara Pemilihan Ketua RW di Cibuluh Wetan Kelurahan Parung, Subang

- 30 Januari 2023, 21:03 WIB
Darim (tengah, baju putih kanan) terpilih jadi Ketua RW 03 Kelurahan Parung, Subang, bergandengan tangan dengan kandidat peraih suara kedua -Sugianto (baju putih kiri).
Darim (tengah, baju putih kanan) terpilih jadi Ketua RW 03 Kelurahan Parung, Subang, bergandengan tangan dengan kandidat peraih suara kedua -Sugianto (baju putih kiri). /Ist/

 

BERITA SUBANG - Proses Pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Parung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, berlangsung layaknya pemilihan umum presiden atau kepala daerah, dengan suasana Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sesuai standar pilkada.

 

Dengan konsep pemilihan ini warga Cibuluh Wetan Kelurahan Parung yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sangat antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih ketua RW. 

 

"Pada pemilihan ini, ada dua orang kandidat yang akan bersaing dalam kontestasi demokrasi pemilihan Ketua RW, yaitu Bapak Darim dengan nomor urut 1 (Satu) dan Bapak Igis Sugianto dengan nomor urut 2 (Dua),' ujar Ketua Panitia -Anton, Minggu 29 Januari 2023.

Baca Juga: Subang Bakal Punya Alun Alun Ramah Warga dan PKL, Kang Jimat Ingin Persembahkan Tempat Terbaik

 

Adapun Warga Cibuluh Wetan yang masuk pada DPT adalah 647 orang, lanjut Anton, sedangkan yang hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada 456 orang atau sekitar 70 persen. Sedangkan yang tidak hadir di TPS ada 191 orang atau sekitar 30 persennya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x