Hilang Semalaman, Nenek Asal Purwadadi, Subang Ditemukan Tewas Tercebur Sumur Tetangga, Keluarga Kaget

- 30 Januari 2023, 08:26 WIB
seorang nenek di Subang diketahui menghilang semalaman, akhirnya ditemukan tewas akibat tercebur sumur milik tetangganya
seorang nenek di Subang diketahui menghilang semalaman, akhirnya ditemukan tewas akibat tercebur sumur milik tetangganya /Tangkap layar Kanal Youtube Wan Sukma Channel/

BERITA SUBANG - Ada kisah sedih datang dari Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Subang, Jawa Barat, di mana seorang nenek diketahui menghilang semalaman, akhirnya ditemukan tewas akibat tercebur sumur milik tetangganya pada Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam sebuah video dari warga net, yang memosting di kanal YouTube Wan Sukma Channel, menantu korban Adim (45) mengatakan dirinya awalnya tidak mengetahui perihal yang terjadi terhadap mertuanya.

Ia mengatakan disuruh pulang secepatnya oleh istrinya dan sesampainya di rumah ia kaget dijelaskan bahwa mertuanya nenek Arsih (76) tercebur dalam sumur.

Baca Juga: Warga Subang Kota Temukan Seorang Pria Meninggal di Sebuah Warung samping SPBU Ranggawulung

Petugas gabungan dari BPBD Subang dan Tim Resqu Damkar Subang langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Nenek Asih diketahui sudah pikun dan memikiki beberapa komplikasi penyakit.

Kasi Rehab Rekon BPBD Subang Tommy Hidayat mengungkapkan pihak keluarga menolak dilakukan visum dan otopsi sehingga korban langsung dimakamkan keluarga.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Peristiwa lansia tercebur sumur bukan pertama kalinya di Subang, sebelumnya penyanyi dangdut era lawas juga tercebur di sumur.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x