Subang Bakal Punya Alun Alun Ramah Warga dan PKL, Kang Jimat Ingin Persembahkan Tempat Terbaik

- 30 Januari 2023, 08:13 WIB
Bupati Subang Ruhimat (Kang JImat) inginkan Alun-alun Subang kota jadi tempat healing terbaik bagi masyarkat Subang.
Bupati Subang Ruhimat (Kang JImat) inginkan Alun-alun Subang kota jadi tempat healing terbaik bagi masyarkat Subang. /Dok. Subang.go.id/

BERITA SUBANG - Subang segera punya tempat healing keluarga, dimanakah itu? Tempatnya adalah di Alun-alun Subang kota.

Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) ingin persembahkan tempat terbaik yang dapat digunakan untuk bercengkrama keluarga besar masyarakat Subang.

Terpikir oleh Kang Jimat menjadikan Alun-alun Subang sebagai tempat healing warga Subang. 

Di samping penggunaan Alun-alun Subang untuk aktivitas pemerintahan, Bupati Subang ingin menata dan merevitalisasi fungsi Alun-alun Subang kota menjadi tempat yang ramah warga, anak, juga ramah pedagang kaki lima (PKL).

Baca Juga: Bupati Subang Bicara Soal Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi usai Covid Mereda, Kok di Situs BPS Tidak Ada Data?

Baca Juga: Discover Subang, di Kota Nanas Ini Ada 60 Tempat Wisata Lho, Ada Wisata Alam, Kuliner, Religi dan Selfie Spot

Tanpa mengurangi unsur estetis, fungsi Alun-alun Subang kota akan menyediakan tempat bagi para pedagang kuliner yang bakal melengkapi aktivitas warga berolahraga atau sekedar bersantai di Alun-alun Subang kota bersama keluarganya.

Oleh karena itu Bupati Subang Kang Jimat sebelumnya telah mengajukan permohonan revitalisasi kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan alokasi anggaran senilai Rp20 miliar.

Gayung bersambut, kenginginan Bupati Subang Kang Jimat disetujui Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x