IWOI DPD Kabupaten Subang Masa Bakti 2022-2027 Gelar Rakerda Ke-1 Tahun 2023 di Sari Ater Subang

- 30 Januari 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi media online
Ilustrasi media online /Pixabay/Firmbee/

BERITA SUBANG - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPD Kabupaten Subang periode 2022-2027, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke- 1 Tahun 2023 hari ini Senin, 30 Januari 2023, di Sari Ater Hot Spring Resort.

Ketua IWOI DPD Kab Subang, H Dadang Hidayat mengatakan Rakerda perdana  IWO Indonesia DPD Kab Subang tahun ini mengusung tema “Peran Media Online Dalam Mengawal Serta Mensukseskan Pileg Dan Pilkada Subang 2024 Yang Demokratis, Jujur Dan Adil".

H Dadang  menyampaikan bahwa Rakerda yang digelar hari ini nanti merupakan sebuah peyampaian ide serta gagasan dari semua pengurus di masing masing  bidang ,untuk menetapkan program rencana kerja organisasi selama setahun ke depan.

Hal ini dilakukan untuk penunjuk arah jalan yang akan ditempuh untuk menghadapi tantangan dan siatuasi zaman yang bergerak sangat cepat sekarang ini, ujarnya.

Hal lain yang tak kalah penting, menurut Dadang adalah Rakerda ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk semakin mempererat persaudaraan serta saling menguatkan di antara sesama media.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi sehingga Rakerda ke -1 IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi kita," kata Dadang.

***

Ikuti berita kami melalui Google News

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x