Warga Subang Kota Temukan Seorang Pria Meninggal di Sebuah Warung samping SPBU Ranggawulung

- 29 Januari 2023, 20:54 WIB
Kapolsekta Subang Kompol Yayah Rokayah langsung turun ke lokasi kejadian usai terima laporan temuan seorang pria meninggal di warung dekat SPBU Ranggawulung.
Kapolsekta Subang Kompol Yayah Rokayah langsung turun ke lokasi kejadian usai terima laporan temuan seorang pria meninggal di warung dekat SPBU Ranggawulung. /Ist/

BERITA SUBANG - Warga Poncol, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, Jawa Barat, mendadak ramai mendatangi sebuah warung dekat SPBU Ranggawulung.

Mereka mencari tahu informasi tentang seorang pria yang meninggal di samping warung yang berada tidak jauh dari SPBU Rangga Wulung, Minggu siang 29 Januari 2023.

Saat ditemukan warga sekitar, pria tersebut sudah terbujur kaku di bangku panjang yang berada di samping warung itu. 

Baca Juga: Keren, Universitas Subang Masuk Salah Satu dari 1.132 Universitas Universitas Terbaik di Dunia Versi Edurank

Penemuan pria tewas itu pun mendadak menjadi ramai dibicarakan warga sekitar, bahkan kabar pria meninggal di warung itu ramai diunggah di media sosial (Medsos).

Unit Reskrim Polsek Kota Subang, bersama tim Inafis Satreskrim Polres Subang tidak lama kemudian datang dan melakukan olah tempat kejadian (TKP) serta mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD Subang.

Baca Juga: Ada Apa Bupati Subang H. Ruhimat Sering Datang ke Ponpes Assalfiyah Ciasem?

Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kapolsekta Subang, Kompol Yayah Rokayah membenarkan adanya temuan mayat tersebut. 

”Hasil identifikasi dan visum tidak ada tanda tanda penganiayaan. Identitas korban berasal dari Cikaum dan pekerjaannya pengemudi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x