Intip Film Berjudul 'Cintaku Bersemi di Kebun Nanas', Ini Kata PARFI yang Buat Film tentang Subang

- 20 November 2022, 19:28 WIB
Gambar Kebun Nanas
Gambar Kebun Nanas /Jurnal Ngawi/Gambar Buah-buahan

BERITA SUBANG - Berita terkini tentang PARFI akan buat film tentang Subang setelah sebelumya Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Ruang Segitiga, Rumah Dinas Bupati bulan lalu.

Kunjungan pada Senin 24 Oktober 2022 tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan PARFI kepada Kang Jimat, panggilan akrab Bupati Subang, sekaligus menginformasikan bahwa PARFI akan memproduksi sebuah Film mengenai Subang, Kabupaten di Jawa Barat. 

Film ini, kabarnya akan diikutkan dalam festival Film di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Boyan Bravo, salah seorang pengurus PB PARFI Pusat, menjelaskan tujuan dari pembuatan film tersebut adalah untuk meperkenalkan berbagai informasi, potensi, serta kebudayaan yang ada di Subang.

Boyan menambahkan di Subang sendiri akan dibentuk Pengurus Cabang PARFI dan akan menjadi sebuah percontohan untuk daerah lain.

Kang Jimat mengatakan ia mengapresiasi rencana dari PARFI tersebut.

Apalagi menurut Bupati Subang, film tersebut memperkenalkan informasi, potensi, kebudayaan, serta menggunakan talent lokal.

"Saya apresiasi niatan PARFI yang dalam hal ini akan melakukan produksi film dan membentuk kepengurusan PARFI di Kabupaten Subang," Kang Jimat.

Ia menambahkan film yang nanti akan diproduksi dan dilombakan mengangkat segala potensi yang ada di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x