Kadin Subang bakal Gelar Mukab, Pengusaha Harapkan Pengurus Baru Aktif Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

- 19 November 2022, 13:36 WIB
H. Cholid Sahroni (topi putih) mengharapkan pengurus baru Kadin Subang dapat berperan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
H. Cholid Sahroni (topi putih) mengharapkan pengurus baru Kadin Subang dapat berperan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. /Ist/

BERITA SUBANG - Mukab Kadin Subang jadi tumpuan asa dan harapan pengusaha Subang pada kinerja pengurus Kadin Subang periode 2022-2027 terpilih.

Kadin Subang mesti berperan aktif dan sinergi dengan Pemkab Subang atasi kontraksi ekonomi.

Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Subang, akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022, di hotel Fave Subang.

Baca Juga: Ada Resesi di 2023, Ridwan Kamil: Pemprov Jabar Siapkan Subsidi BLT untuk Pekerja Terdampak PHK

Ratusan pengusaha di Subang yang bergabung di Kadin akan menentukan ketua baru yang akan memimpin organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak dibidang perekonomian, untuk periode 2022-2027.

Berbagai ungkapan dan harapan yang datang dari anggota Kadin Subang terutama dalam perbaikan organisasi Kadin Subang yang akan datang.

Baca Juga: Mike Tyson dan Holyfield Rilis Permen Ganja Berbentuk Telinga

Harapan dan keinginan itupun muncul dari seorang pengusaha senior yang namanya sangat dikenal dikalangan pengusaha yang ada di Subang, juga merupakan ketua Asosiasi kontraktor di Kabupaten Subang 

"Silahkan, saya mengikuti saja gerak langkah senior dan para penerus kita yang muda-muda," ujar H. Cholid Syahroni di Subang, Jum'at 18 November 2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x