Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia Tutup Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022

- 10 November 2022, 08:28 WIB
Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Jawa Barat memberikan hadiah kepada juara Turnamen Bulutangkis Cup 2022 (9/11/2022)
Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Jawa Barat memberikan hadiah kepada juara Turnamen Bulutangkis Cup 2022 (9/11/2022) /Ist/

BERITA SUBANG - Ketua Ikaran Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat -Jiean Ajiyanpi Novalia resmi menutup Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Rabu 9 November 2022.

Ketua IKWI Jabar Jien mengharapkan kepada Para juara Turnamen Bulutangkis “PWI Cup” 2022 mendapatkan pelajaran berharga selama mengikuti pertandingan. 

Menurutnya prestasi di turnamen ini harus menjadi pelecut untuk meningkatkan skill dan pengalaman untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Baca Juga: Jelang KTT G20, Polda Bali Dipusingkan dengan Video Syur Selebgram Bali

“Selamat kepada para juara, dan jangan berkecil hati bagi yang belum meraih prestasi. Kalian semua adalah juara,” ujar Ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia.

Melalui turnamen ini diharapkan akan melahirkan bibit-bibit unggul yang akan menjadi tumpuan dan andalan Jawa Barat baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Baca Juga: Spa di Jakarta dan Bandung Ramai-ramai Tawarkan Sensasi Kebaya Merah

Selain itu, turnamen seperti ini akan menjadi ajang yang tepat untuk membina atlet-atlet mulai dari usia dini.

“Dengan semakin banyak mengikuti turnamen, maka akan semakin mengasah skill para atlet untuk bisa meningkatkan prestasi,” ujar Jien.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x