Resmikan Sekretariat Baru, Atal S Depari Harapkan IKWI Jabar Solid Jalankan Program Kerja Secara Optimal

- 16 Juli 2022, 16:23 WIB
Peresmian Sekretariat IKWI Jabar ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novita kepada Ketua IKWI Pusat Indah Kirana yang didampingi Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat (Jumat, 15 Juli 2022).
Peresmian Sekretariat IKWI Jabar ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novita kepada Ketua IKWI Pusat Indah Kirana yang didampingi Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat (Jumat, 15 Juli 2022). /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Atal S Depari resmikan Sekretariat IKWI Jabar, berharap Ibu-ibu IKWI Jabar solid jalankan program kerja secara maksimal dan optimal.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengapresiasi kinerja PWI Jabar yang memberikan perhatian dalam penmbangunan Sekertariat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Barat (IKWI Jabar).

Hal tersebut disampaikan Atal S. Depari pada saat menghadiri peresmian Sekretariat IKWI Jabar pada Jumat, 15 Juli 2022.

Proses peresmian Sekretariat yang berlokasi di Jalan Wartawan 2 No. 23, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung itu ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novalia.

Baca Juga: Netizen Bongkar Sosok Misterius Bharada E, Kolom Komentar Langsung Banjir Hujatan

Hadir dalam acara peresmian gedung ini yakni, Ketua IKWI Pusat Indah Kirana, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dan Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat.

"Saya sangat bahagia karena IKWI Jabar sudah dapat kantor sekretariat baru, jadi IKWI Jabar bisa leluasa dalam menggunakan ruangan tersebut untuk mengekspresikan kegiatan-kegiatan mereka," kata Indah.

Seusai pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan doa bersama di Sekretariat IKWI Jabar. Kemudian pemotongan tumpeng oleh IKWI Jabar dan diserahkan kepada ketua IKWI Pusat, didampingi PWI Pusat dan Jabar.

Baca Juga: Panen Perdana Jagung Hibrida KEP Putra Permatasari Subang di Lahan HGU Kebun Tebu PT Rajawali Rayon Manyingsal

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x