Spa di Jakarta dan Bandung Ramai-ramai Tawarkan Sensasi Kebaya Merah

- 9 November 2022, 20:13 WIB
Wow Sudah Produksi 92 Video, Pemeran Kebaya Merah Diciduk
Wow Sudah Produksi 92 Video, Pemeran Kebaya Merah Diciduk /Pikiran Rakyat/

 

BERITA SUBANG- Sejumlah tempat hiburan malam termasuk Spa di kawasan Jakarta dan Bandung menawarkan sensasi wanita berkebaya merah.

Hal itu terungkap dari foto-foto para terapis berkebaya merah yang tersebar di grup-grup whatsapps dan sosmed para lelaki hidung belang pelanggan sejumlah tempat spa.

Seperti diketahui, ratusan hiburan malam dan tempat  spa menjamur di kawasan Mangga Besar Raya, Lokasari hingga  kawasan Kota Indah Pangeran Jayakarta.

 Baca Juga: Mangga Besar Hingga Pangjay, Sorganya Pria Belang di Jakarta

Selain di Jakarta, sejumlah tempat hiburan malam di daerah Braga, jalan Setiabudi hingga Lembang,di Bandung Jawa Barat juga menawarkan sensasi sama, yakni terapis berkebaya merah.

Menurut Iwan, salah seorang pengelola tempat hiburan malam di Bandung, sejak ramainya kasus wanita berkebaya merah dan lelaki berhanduk, banyak tempat hiburan malam yang memanfaatkan momentum itu untuk menarik pengunjung.

Apalagi, saat ini, hampir semua tempat hiburan tengah sepi akibat krisis ekonomi sebagai dampak panjang pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemeran Kebaya Merah Ternyata Sepasang Kekasih Pemilik Event Organizer

Menurut Iwan, sensasi yang ditampilkan melalui foto terapis berbaju merah sebenarnya hanya merupakan gymmick untuk menarik pelanggan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x