Bawaslu Subang Gelar Test CAT Peserta Pendaftar Panwascam Pemilu 2024

- 15 Oktober 2022, 15:55 WIB
Ketua Bawaslu Subang H. Parrahutan Harahap didampingi Anggota Bawaslu Subang Jecky Johari sedang memantau pelaksanaan kegiatan Test CAT di SMKN 1 Subang (15/10/2022).
Ketua Bawaslu Subang H. Parrahutan Harahap didampingi Anggota Bawaslu Subang Jecky Johari sedang memantau pelaksanaan kegiatan Test CAT di SMKN 1 Subang (15/10/2022). /Ist/

BERITA SUBANG - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Subang (Bawaslu Subang) gelar Test Computer Asessted Test (CAT) untuk para peserta yang mendaftar sebagai Panwas Kecamatan Subang (Panwascam Subang) Pemilu 2024, bertempat di SMK Negeri 1 Subang, Jl. Arief Rahman Hakim Subang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua Bawaslu Kabupaten Subang H. Parrahutan Harahap didampingi Cucu Kodir dan disaksikan Bawaslu Provinsi Sutarno, SH., Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Jabar, Komisioner Bawaslu Subang, Korsek Bawaslu Subang, dan jajaran staf Bawaslu Subang.

Baca Juga: Teddy Minahasa Diduga Tukar Barbuk Sabu dengan Tawas, Lima Oknum Polisi Ikut Terlibat

Ketua Bawaslu Subang dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa telah tercatat calon anggota panwascam sebanyak 487 orang terdiri dari laki-laki dan Perempuan dan dapat dipastikan peserta hadir semua, karena pelaksanaannya akan digelar dalam satu hari yang akan dibagi menjadi empat sesi.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan test CAT dan seluruh peserta hadir, dan peserta dapat menjawab seluruh pertanyaan dengan baik dan benar serta tenang," ujar Ketua Bawaslu H. Parrahutan.

Baca Juga: Kapolri Tangkap Bandar Judi Terbesar Sumatera Utara Apin BK di Malaysia

Parrahutan juga berharap bahwa CAT hari ini dapat menghasilkan enam besar orang orang yang terbaik orang orang yang berkompeten , orang orang berintegeritas orang orang yang kita dapat andalkan untuk pengawasan Pemilu tahun 2024, yang akan datang.

Terkait pengumuman enam besar, H. Parrahutan menerangkan, tetap akan sesuai dengan timeline atau jadwal kegiatan yang telah diumumkan, "Tanggal 17 Oktober 2022 akan kita umumkan dan selanjutnya kita akan tahu siapa yang masuk ke enam besar, dan mengikuti test selanjutnya yaitu wawancara ujarnya." ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah