Bawaslu Subang Tetapkan 487 Peserta Test CAT Panwascam Pemilu 2024, Ini Bawaslu Subang Tetapkan jadwal test CA

- 14 Oktober 2022, 04:46 WIB
Bawaslu Subang tetapkan jadwal test CAT Panwascam Pemilu 2024 untuk 487 peserta.
Bawaslu Subang tetapkan jadwal test CAT Panwascam Pemilu 2024 untuk 487 peserta. /Bawaslu Subang /

BERITA SUBANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang bakal melaksanakan test CAT kepada 487 orang peserta yang lolos seleksi administrasi untuk mendaftar sebagai Panwascam yang tersebar di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang.

Pembentukan Panwaslu Kecamatan tersebut akan digelar hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022, dengan menggunakan metode CAT bertempat di SMK Negri 1 Jalan Arief Rahman Hakim No 35 Subang.

Ketua Bawaslu Subang H. Parrahutan Harahap menyampaikan bahwa Panitia telah mengirimkan undangan dan tata tertib pelaksanaan Test CAT kepada 487 peserta yang lolos seleksi administrasi dengan menggunakan online.

"Kepada seluruh peserta diharapkan untuk mematuhi tata tertib pelaksanaan tes CAT dan hadir 30 menit sebelum waktu tes dimulai dengan membawa nomor pendaftaran /KTP untuk ditukarkan dengan kartu peserta tes." Ujar Ketua Bawaslu Subang H. Parrahutan Harahap, Kamis 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Kronologi Ratna Patrianingsih Terseret Arus Sungai Ciasem, Subang Saat Bermotor

Selain itu juga diharapkan para peserta mengikuti apa yang tertuang dalam tatib, diantaranya hadir paling lambat 30 menit sebelum test CAT dimulai karena para peserta juga sebelum nya harus melakukan registrasi.

"Tidak ada toleransi keterlambatan bagi peserta yang akan mengikuti test CAT, dan tidak akan diperkenankan masuk untuk mengikuti test dan dianggap gugur." Tandas Parrahutan

Baca Juga: Polres Subang Bagi Helm Gratis dalam Operasi Zebra Lodaya 2022

Untuk Pembekalan Pematangan Pelaksanaan Test CAT, Panitia mengundang seluruh peserta untuk mengikuti rapat melalui Zoom pada hari Jum'at tanggal 14 Oktober 2022 atau dapat menghubungi sdr. Patrya Baskara R, S.H.,  di nomor telepon 082320285553.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x