Sosialisasi Perekrutan Panwascam di Subang, Bawaslu Subang: Tidak Dipungut Biaya

- 14 September 2022, 21:19 WIB
Bawaslu Kabupaten Subang sosialisasi Rekruitment Panwascam ke Kantor Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.
Bawaslu Kabupaten Subang sosialisasi Rekruitment Panwascam ke Kantor Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang. /dok. H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Bawaslu Subang gelar sosialisasi mekanisme perekrutan Panwascam Kabupaten Subang. Bawaslu Subang menegaskan perekrutan Panwascam tidak dipungut biaya.

Koordinator Devisi Organisasi dan SDM, juga merupakan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang, Parrahutan Harahap mengumumkan kepada seluruh pelamar yang akan melamar menjadi anggota Penitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) tidak dipungut biaya (Gratis).

Parrahutan menegaskan kepada seluruh pelamar bahwa pendaftaran tidak dipungut biaya/gratis, jangan pernah percaya terhadap oknum siapapun yang mengklaim dapat meluluskan menjadi Panwaslu Kecamatan.

Baca Juga: Dituding Kawal Hingga Terima Suap dari Ferdy Sambo, Komnas HAM Tantang Pembuktian

Terkait informasi kapan dimulainya rekrutmen Panwascam dan tahapannya Parrahutan menyampaikan bahwa rekrutmen diawali dengan kegiatan Sosialisasi tanggal 10 hingga 21 Sep 2022.

Tahapan berikutnya dilanjutkan dengan pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan tanggal 15 hingga 21 Sep 2022.

Sedangkan untuk pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon Anggota Panwaslu Kecamatan yaitu tanggal 21 hingga 27 Sep 2022.

"Bawaslu Subang senantiasa akan taat dan menjaga Profesionalitas dan Integritas dalam proses rekrutmen panwascam ini," ujarnya.

"Kami mengharapkan jajaran panwaslu kecamatan yang terpilih nanti berintegritas dan propesional dalam bekerja maka dari itu rekrutmennya pun harus dengan cara yang baik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujar Parrahutan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x