Dedi Mulyadi Salah Apa? Hingga Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Gimana Nasib Anak-anaknya?

- 10 Oktober 2022, 05:02 WIB
Dedi Mulyadi salah apa? Sehingga digugat cerat Anne Ratna Mustika
Dedi Mulyadi salah apa? Sehingga digugat cerat Anne Ratna Mustika /Foto kolase Instagram @dedimulyadi72 dan @anneratna82 /

BERITA SUBANG - Kabar menyedihkan datang dari rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, yang merupakan anggota DPR RI dan juga mantan Bupati Purwakarta.

Sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta, yang akrab dipanggil Ambu Anne, terhadap suaminya Dedi Mulyadi digelar Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin di Pengadilan Agama Purwakarta. 

Diberitakan oleh PRFM News, portal berita di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network, Dedi Mulyadi tidak menghadiri sidang gugatan perceraian tersebut.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dianugerahi Tokoh Literasi Digital Daerah, Berikut Deretan Prestasinya

Masih cinta?

Menurut Dedi, alasan dirinya tidak menghadiri sidang perdana gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta Rabu kemarin adalah karena dirinya belum menerima surat panggilan resmi dalam bentuk fisik dari pengadilan.

Baca Juga: Masih Cinta, Dedi Mulyadi Upayakan Berdamai pada Sidang Kedua 19 Oktober 2022

Meski demikian, sebagai bentuk penghormatan kepada pengadilan, ia tetap mengirimkan pengacaranya untuk hadir pada sidang gugatan perdana kemarin, yang mengatakan bahwa alamat pengiriman suratnya adalah salah, bukan ke Subang, melainkan di kediaman Dedi Mulyadi sesuai KTP di Purwakarta.

"Pertama saya belum menerima surat panggilan dari Pengadilan Agama dalam bentuk fisik. Tetapi saya tetap menghormati dengan meminta pengacara untuk datang sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi pengadilan," kata Dedi, seperti dikutip dari Prfmnews.id dalam artikel yang diterbitkan Kamis, 6 Oktober 2022. 

Baca Juga: Ambu Anne Sempat Kepergok Publik Datangi Pengadilan Agama Purwakarta, Ini Alasan yang Diungkap Istri KDM Itu

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x