Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dianugerahi Tokoh Literasi Digital Daerah, Berikut Deretan Prestasinya

- 10 Oktober 2022, 01:34 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika /Tangakapan layar/Instagram @anneratna82/

BERITA SUBANG - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dianugerahi Tokoh Literasi Digital Daerah 2022 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena dianggap telah berperan aktif dalam upaya meningkatkan kesadaran literasi digital di provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2022, yang merupakan bagian dari Road to West Java Festival 2023 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, Sabtu, 08 Oktober 2022, penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha yang didampingi Kadiskominfo Purwakarta Rudi Hartono.

Baca Juga: Senyum Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ketika Berada di Denpasar, Bali, Siap Jalankan Amanat Presiden

Sekda Purwakarta Norman Nugraha mengatakan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mutika akan terus berkomitmen memanfaatkan informasi teknologi sebagai media dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan di kabupaten tersebut.

"Alhamdulillah, selamat untuk Ibu Bupati Purwakarta atas semua pencapaiannya. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini bisa terus memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta," kata Norman dalam sambutannya.

Digitalisasi,katanya merupakan hal yang sedang digalakkan oleh pemda Purwakarta dewasa ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Kang Dedi Mulyadi KDM Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Melalui perkembangan teknologi yang kian hari kian canggih, digitalisasi kini menawarkan kemudahan dalam mengakses berbagai kepentingan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x