Senyum Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ketika Berada di Denpasar, Bali, Siap Jalankan Amanat Presiden

- 10 Oktober 2022, 02:01 WIB
Senyum kece Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ketika menghadiri Business Matching Tahap IV di Bali, Nusa Dua Convention Center, Denpasar, Bali pada Kamis 06 Oktober 2022
Senyum kece Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ketika menghadiri Business Matching Tahap IV di Bali, Nusa Dua Convention Center, Denpasar, Bali pada Kamis 06 Oktober 2022 /Instagram @anneratna82/

BERITA SUBANG - Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika, menghadiri acara Business Matching Tahap IV di Bali Nusa Dua Convention Center, Denpasar, Bali pada Kamis 6 Oktober 2022 lalu.

"Menindaklanjuti arahan Presiden RI terkait Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di Jakarta Convention Center, 24 Mei 2022 lalu, siang tadi saya menghadiri Business Matching Tahap IV di Bali Nusa Dua Convention Center, Denpasar, Bali," demikian tulis Anne Ratna Mustika di kolom komentarnya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mengusung tema Percepatan Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri oleh Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah dan BUMN.

Baca Juga: Ambu Anne Sempat Kepergok Publik Datangi Pengadilan Agama Purwakarta, Ini Alasan yang Diungkap Istri KDM Itu

Baca Juga: Kasus Jet Hendra Kurniawan, Pintu Masuk Bongkar Kejahatan Konsorsium 303

"Belanja produk dalam negeri sangat dibutuhkan untuk menjaga perekonomian menghadapi resesi, sehingga bisa meningkatkan konsumsi masyarakat dan meningkatkan ekonomi di daerah. Mengingat, produk serta kerajinan lokal juga mampu bersaing," kata Anne.

Selain itu, kata Anne Ratna, upaya lain yang bakal dilakukan pemerintah yakni segera membentuk tim Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), serta langkah-langkah yang harus dilakukan, serta optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan siap menjalankan amanat tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Kang Dedi Mulyadi KDM Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x