Bupati Subang Sebut Gula di Pelabuhan Patimban Wajib Dinikmati Semut Subang, Yakin Mampu Kuasai Gula Itu

- 10 September 2022, 05:38 WIB
Bupati Subang temui TKBM Patimban bahas gula di Pelabuhan Patimban wajib dinikmati semut Subang.
Bupati Subang temui TKBM Patimban bahas gula di Pelabuhan Patimban wajib dinikmati semut Subang. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Terima Koperasi TKBM Patimban, Bupati Subang sebut gula di Pelabuhan Patimban wajib dinikmati semut Subang. Kang Jimat yakin gula itu mampu dikuasai oleh semut-semut kita

Bupati Subang H. Ruhimat menerima audiensi Koperasi TKBM Patimban, yang bergerak di bidang bongkar muat di Pelabuhan Patimban, bertempat di Rumah Dinas Bupati pada Jumat, 9 September 2022.

Tujuan kunjungan tersebut yakni untuk penguatan dan meminta arahan serta petunjuk teknis kepada Kang Jimat (sapaan akrab H.Ruhimat) dalam proses bisnis koperasi di Pelabuhan Patimban, diantaranya yaitu
terkait ketenagakerjaan serta perizinan khususnya di Pelabuhanan Patimban.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Daerah Subang telah ada kesepakatan yang khusus dengan Dirjen Perhubungan Laut, dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Patimban.

Baca Juga: Bupati Minta Dinsos Subang Akurasi Data Penerima BLT Kenaikan BBM, Tepat Sasaran & Hindari Gejolak Masyarakat

Makanya Bupati mengharapkan kedewasaan semua pihak dalam bertindak, demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan bersama, yaitu kedewasaan berpikir, bersikap, yang tentunya bapak bapak sudah lebih dewasa.

"Terkait potensi Pelabuhan Patimban, saya sangat menginginkan potensi tersebut mampu dinikmati Masyarakat setempat masyarakat Kabupaten Subang, khususnya masyarakat Desa Patimban dan Pusakanagara, jangan sampai menjadi penonton dirumah sendiri," ujar Ruhimat.

"Potensi gula itu wajib sekali dinikmati oleh semut-semut yang ada di kita. Saya memiliki kepercayaan, yakin gula itu mampu dikuasai oleh semut-semut kita, karena sudah ada kesepakatan dari Hubla," tandas Kang Jimat.

Baca Juga: Respon Kenaikan BBM, Kapolres Subang AKBP Sumarni Ungkapkan Kondisi Masyarakat Kondusif

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x