Inilah Fakta-fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM Soal Sambo: 'Lu Gak Tahu Ya Siapa Gua'

- 6 September 2022, 17:24 WIB
/foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo/
/foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo/ /

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyeret jenderal bintang dua Ferdy Sambo menyisakan tanda tanya besar di publik.

Hingga saa tini Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo sang jenderal bintang dua hingga kini masih terus bergulir.

Dalam kasus ini, Polri telah menetapkan lima tersangka, di antaranya Bharada E, Bripka RR atau Ricky Rizal, Om Kuat, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hingga kini, motif yang diungkapkan pihak kepolisian terkait pembunuhan Brigadir J masih sumir dan mengakibatkan beragam spekulasi liar di tengah masyarakat.

Baca Juga: Skenario Berubah 180 Derajat, Tak Ada Lagi Cerita Intim Kuat, Justru Brigadir J Mengendap

Berikut beberapa fakta terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang meneyret Ferdy Sambo sebagai tersangka.

1. Dituduh sebagai bos mafia dan beking judi online

Adalah Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik yang mengatakan bahwa Sambo merupakan seorang bos Mafia. Damanik mengingatkan penyidik pada kekuatan Ferdy Sambo dan ia mengatakan kekuatan Ferdy Sambo masih ada.

Taufan Damanik menyebut Ferdy Sambo memiliki banyak uang, dan mampu membayar pengacara hebat berapa pun harganya. Bahkan ia mengatakan kecuali Bharada E, tersangka lainnya masih merupakan orang di ring Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x