Mampukah Ferdy Sambo Lolos dari Lie Detector? Putri Candrawathi dan Susi Juga Dites! Hukuman Berat Menanti

- 6 September 2022, 16:24 WIB
Mampu kah Ferdy Sambo menghindari Lie Detector? /Tangkapan Layar Polri TV Radio/
Mampu kah Ferdy Sambo menghindari Lie Detector? /Tangkapan Layar Polri TV Radio/ /

BERITA SUBANG - Akhirnya penyidik Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo dengan menggunakan alat antibohong (Lie Detector) dengan agenda pemeriksaan dijadwalkan besok, Rabu, 7 September 2022 di Puslanfor Sentul, Jawa Barat.

Puslanfor, atau Pusat Laboratorium Forensik merupakan unsur pelaksana teknis bidang laboratorium forensik di bawah Kabareskrim Polri.

Puslabfor bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi laboratorium forensik guna mendukung penyidikan dan penegakkan hukum.

"Rencananya seperti itu (FS diperiksa besok)," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada awak media, Selasa 6 September 2022, seperti dilansir dari PMJ News.

Putri, Susi juga dites lie detector

Brigjen Pol Andi juga menjelaskan penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Putri Candrawathi dan saksi Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Susi dengan alat Lie Detector.

Baca Juga: Kasus Ferdy Sambo Seret Tiga Kapolda, Kadiv Humas: Timsus Nanti Akan Mendalami Apabila Memang Ada Keterkaitan

"PC dan saksi Susi (pemeriksaan hari ini juga dengan Lie Detector)," jelasnya.

Kasus pembunuhan Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, telah menyeret lima orang tersangka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x