Kasus Ferdy Sambo Seret Tiga Kapolda, Kadiv Humas: Timsus Nanti Akan Mendalami Apabila Memang Ada Keterkaitan

- 6 September 2022, 12:11 WIB
Tersangka Putri Candrawathi (kanan) melepas masker suaminya Irjen Ferdy Sambo (kiri) pada acara rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam tersebut pada Selasa 30 Agustus 2022. Keduanya terlihat saling mendukung, bagaimana jika ternyata Putri ada main dengan ARTnya
Tersangka Putri Candrawathi (kanan) melepas masker suaminya Irjen Ferdy Sambo (kiri) pada acara rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam tersebut pada Selasa 30 Agustus 2022. Keduanya terlihat saling mendukung, bagaimana jika ternyata Putri ada main dengan ARTnya /Antara Foto/Asprilla Dwi Adha/

BERITA SUBANG - Timsus akan mendalami informasi yang menyebut kasus Ferdy Sambo seret tiga Kapolda diduga terlibat skenario dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Tewasnya Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabara yang didalangi eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo menyeret hampir 100 anggota Polri dalam pusaran kasus dugaan pembunuhan itu, hingga sejumlah perwira telah menjalani sidang kode etik diputus PTDH alias dipecat.

Kini beredar kabar dugaan pembunuhan yang terjadi di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo itu menyeret tiga Kapolda disinyalir turut terlibat memuluskan skenario menutupi perbuatan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Usai Ribut di Sebuah Kafe, Pria Berusia 33 Tahun Itu Ditemukan Tewas di Kanal Tarum Timur Subang

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut Timsus akan mendalami dugaan keterlibatan tiga Kapolda tersebut.

Laporan dugaan keterlibatan tiga Kapolda itu kini telah masuk ke Mabes Polri dan langsung ditindaklanjuti.

 

“Dari Timsus sudah mendapat informasi tersebut," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan Selasa September 2022.

“Tentunya juga dari Timsus nanti akan mendalami apabila memang ada keterkaitan terkait masalah kasus Irjen FS,” imbuh Dedi Prasetyo.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x